Tipe ayam dan ciri ciri Ayam sabung ayam yang terbaik

Siapa yang tidak mengenal sabung ayam ini yang sudah tenar sejak jaman dulu dan sudah familiar di kalangan masyarakat banyak. Mungkin banyak orang menduga semakin maju nya jaman teknologi ini, orang akan melupakan sabung ayam ini. Jika anda menduga seperti itu anda salah besar dikarenakan masih banyak di desa desa Filipina ini masih banyak bermain sabung ayam ini.

Sekarang kita akan membahas beberapa variasi sabung ayam yang umum di bawa ke arena sabung ayam online Filipina.

• Ayam Bangkok

Menempati urutan nomor satu dari variasi ayam pertarung yakni ayam Bangkok yang berasal dari Thailand. Sementara itu ayam Bangkok diketahui juga sebagai ayam yang terpopuler untuk kalangan penggemar sabung ayam bangkok jalu ayam. Ayam Bangkok di idolakan beberapa besar penggemar sabung ayam dikarenakan pada dikala berada di ajang sabung ayam ayam Bangkok ialah ayam yang memiliki otak yang jenius, dan gaya beradu yang mempunyai ciri khas,kuat,gesit,keras dan sungguh-sungguh mematikan

• Ayam Burma

Ayam ini berasal dari Myanmar mempunyai teknik yang baik dalam pertarungan dan juga ukurannya yang tidak terlalu besar, beberapa tahun belakangan ini ayam birma atau Burma ini benar-benar populer banyak di cari oleh penggemar adu ayam, ayam Burma di cari dikarenakan memiliki keunggulan yang tak di miliki oleh ayam Bangkok.

• Ayam shamo

Ayam ini juga diketahui dengan julukan ninja jepang yang mini, dibandingi ayam aduan lainnya wujud jasmaniah ayam shamo paling atletis, dan satu hal lagi yang membikin ayam shamo disukai oleh penggemar adu ayam yakni teknik pukulan yang cermat mengenai lawan.

• Ayam brazillian

Ayam brazil ini ialah keturunan autentik dari ayam shamo yang banyak di budidayakan di komponen amerika komponen selatan. Di indonesia sendiri ayam shamo kurang di cari oleh peminat dan penggemar sabung ayam dikarenakan ayam shamo yang mempunyai badan yang sedikit besar dan tinggi serta kasar melainkan dalam pertarungan ayam brazil ini sedikit lemah dan lambat tentunya .

• Ayam Filipina

Ayam Filipina ini memiliki kelebihan yang tak di miliki ayam aduan lainnya, ayam Filipina ini memliki ukuran badan yang kecil tetapi memiliki pergerakan yang gesit,seandainya cuma mengandalkan pukulan maka ayam yang dihadapi akan sangat sulit tumbang, ayam Filipina juga di ucap sangat layak menjadi ayam yang menggunakan taji karena postur tubuh yang kecil dan gesit bila tidak menggunakan taji karenanya akan sangat susah membuat tumbang lawannya.

• Ayam Saigon

Sebagian besar ayam petarung banyak yang berasal dari negara Myanmar, Vietnam, dan Thailand di negara ini banyak mewujudkan ayam aduan yang mempunyai mutu super, ayam Saigon ini mempunyai ciri khas merupakan tidak memiliki bulu di komponen leher tapi gagah berani menghadapi lawannya tetapi ayam Saigon ini memiliki kelemahannya merupakan lambat dan kurang mahir mencari celah menyerang lawannya.

• Ayam siam

Ayam variasi ini benar-benar lah mirip dengan ayam Burma cuma saja ayam siam ini mempunyai pukulan yang keras dan memiliki gaya beradu yang variatif.

• Ayam Taiwan

Ayam Taiwan adalah ayam yang berasal dari kepulauan Taiwan, ayam ini mempunyai perawakan tubuh yang besar dan tinggi dan juga mempunyai pukulan yang benar-benar keras rata-rata pukulan nya mengarah ke lawannya ayam ini juga memiliki teknik pukul control aktiv (temple pukul).

• Ayam Pama

Ayam pama yakni ayam hasil genetis yang benar-benar hebat dan tangguh, ayam pama merupakan hasil kawin silang dari ayam Burma dan ayam Bangkok. Ayam pama memilki sistem beradu yang cukup unik yaitu tingkat kecermatan pukulan nya amat tinggi. Pukulannya yang cepat dan kuat selalu mengenai kepala sang lawannya

• Ayam Pakhoe

Dan ayam yang terakhir ini yaitu ayam pakhoe atau yang di sebut dengan pemukul syaitan di indonesia ayam pakhoe ini berasal dari mix empat jenis ayam seperti Bangkok,Burma,Saigon,dan brazil. Nama pakhoe dari pak = pemukul dan hoe = setan yang memiliki keunggulan di sistem beradunya yang selalu berarah di ke badan, dan memiliki kecepatan yang baik.

Itu lah berberapa ragam ayam yang awam di gunakan untuk menyambung ayam di gelanggan Filipina, sekiranya anda berharap bergabung dan bermain sabung ayam online karenanya anda semestinya mencoba bermain di id303 yang bersuka cita tiasa melayani anda 24jam non stop dan beraneka macam bonus yang bisa anda peroleh segera join ya terima kasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca tulisan ini.

1 thought on “Tipe ayam dan ciri ciri Ayam sabung ayam yang terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *