TIPS MEMBERSIHKAN SERPIHAN KECIL PECAHAN KACA

Halo Tritinias!

Pati kita sering mengalami kecelakaan kecil yang tidak disengaja, seperti gelas dan piring yang jatuh kemudian pecah bisa terjadi kapan dan di mana saja. Hal tersebut tentunya cukup menyebalkan.

Membersihkan serpihan kecil kaca dari pecahan gelas bukanlah perkara mudah. Terkadang, seteliti apa pun kita membersihkan serpihan kaca, masih ada saja yang tertinggal. Bahayanya jika terinjak dan menyebabkan luka.

Jadi bagaimana cara yang efektif untuk membersihkan serpihan kecil pecahan kaca?

Ternyata caranya sangat mudah, dan alat yang digunakan pun sangat sederhana. Anda hanya perlu menyiapkan selembar potongan roti tawar.

Caranya, setelah bagian terbesar dari pecahan kaca dibersihkan, maka langkah selanjutnya ialah membersihkan serpihan kecil yang tak kasat mata.

Tekan-tekankan secara perlahan bagian lembut roti tawar pada area pecahan kaca. Pori-pori pada permukaan roti tawar akan berfungsi layaknya spons yang memerangkap serpihan-serpihan kaca. Pecahan kaca yang terkecil akan menempel pada permukaan roti sehingga tidak ada lagi serpihan kaca yang bisa melukai. Setelah itu, Anda bisa membuang roti tersebut.

Semoga membantu ya..

Keep Safety!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *